Selasa, 28 Desember 2010



Rabu, 29 desember 2010

hari rabu.,, tepat jam 10.00
hari ini hari yang cukup untuk mengesangkan.,,
dimana aku.,, pertama kali mengikuti organisasi youww.,, mungkin bukan organisasi bisa juga disebut kelompok belajar.,,
kelompokk belajar ini bukan kelompok belajar.,, kayak biasanya, kelompok belajar ini mempunyai sisi lainn. kelompok belajar ini membuat sebuahh.,, "BLOG"
"BLOG" merupakan seperti facebook tetepi lebihh asyikan BLOG.,, dimna semua orang bisa mengetahuuii semua tentang kejadiann yang kita alami.
bukan hanya membuat "BLOG" yang asyikk.,, tetapi juga anak-anaknya.,,
semuanya tidak memandang usia maupun kelas.,,
buktiinya guruku komputer juga ikut berpatisipasi.,,
padahall umurnya sudahh.,, youww
hehehe :-)
kakak kelas juga pada ikut., tidak hanya kakak kelas aku adik kelas dan teman-teman aku juga ikutt.
semuanya belajar, dari awal walapun kakak kelas aku dan guru aku sudah pernah ikut lomba "BLOGGER".
pokoknya.,, seru ikuutt kelompok GO BLOG" ini.,,
:-)

0 komentar:

Posting Komentar

 

amelia shita Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template