Senin, 07 Maret 2011

INGINKU

Setiap orang didunia ini, mempunyai keinginann yang sama. mereka menginginkan sahabat mereka akan selalu ada didekat mereka, memeluk mereka dan dihati mereka. tak ada orang yang tak ingin mempunyai SAHABAT.
Aku mempunyai keinginan untuk selalu ada disisimu SAHABATKU dan aku selalu mempunyai keinginan berada DISAMPINGMU PUJAANKU.
aku tak tahu caranya. aku hanya memiliki kalian sungguh berarti hidup ini, terasa tak ada goresan sedikit pun.
tapi, apa daya aku hanya memilikimu SAHABATKU. aku tak tak dapat memilikimu PUJAANKU.
tapi, aku sangat bangga memiliki mereka SAHABATKU.

tapi, satu keinginanku.
"AKU INGIN MEREKA ORANG YANG DEKATKU MEMBERIKAN WARNA HIDUP UNTUKKU"

0 komentar:

Posting Komentar

 

amelia shita Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template